SOLOPOS.COM - Asisten pelatih Bhayangkara Presisi, Ayip Rizal (kiri), memberikan keterangan kepada awak media seusai pertandingan melawan BIN Samator dalam final four Proliga 2023 di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/3/2023) malam WIB. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil mengalahkan Surabaya BIN Samator dengan skor 3-1 dalam lanjutan Proliga 2023, Sabtu (11/3/2023) malam. Meski menang, posisi Bhayangkara Presisi di klasemen final four Proliga 2023 belum aman untuk bisa lolos ke grand final.

Bhayangkara Presisi masih bergantung pada hasil pertandingan Jakarta Lavani Allo Bank melawan Jakarta STIN BIN pada Minggu (12/3/2023). Jika Lavani menang, Bhayangkara Presisi mendapat satu tiket ke partai final.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Asisten pelatih Bhayangkara Presisi, Ayip Rizal, mengatakan skuadnya fokus pada apa  yang ada di depan mata dan siap memberikan yang terbaik. Di laga ini, Bhayangkara Presisi berhasil memaksimalkan recovery setelah di laga sebelumnya harus bermain lima set melawan Lavani.

“Apa saja yang terjadi kami maksimalkan yang terjadi,” kata dia.

Pemain Bhayangkara, Hernanda Zulfi, mengaku bersyukur mendapat kemenangan di tengah pertandingan yang padat. Namun di set ketiga, pemain sempat kehilangan fokus dan banyak kesalahan sehingga kecolongan.

“Memang padat sekali, sepekan setelah Proliga lanjut lagi. Insyaallah pelatnas nanti saat Ramadan,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Surabaya BIN Samator, Ryan Masajedi, mengatakan pertandingan ini cukup bagus dan memuaskan. Pemain lawan sangat berambisi meraih kemenangan.

“Paulo Iury sempat kesakitan di jari, memuaskan tapi kalah, kami fokus persiapan di Jogja,” kata dia.

Pemain BIN Samator, Agil Angga, mengatkan pertandingan cukup bagus tapi kalah. Saat ini dia fokus pada perebutan tempat ketiga.

“Kondisi harus siap dulu, mental dengan latihan. Coach pasti punya strategi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya