SOLOPOS.COM - Midfielder Persis Solo, Moussa Sidibe (kanan), berduel dengan para pemain Madura United dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2023 di Pamekasan, Madura, Minggu (23/7/2023). (Twitter/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo punya pekerjaan rumah (PR) besar saat menjalani laga tandang di Liga 1 2023 ini. Dalam 2 kali laga tandang Persis Solo belum pernah menang, selain itu mereka sudah kebobolan 6 gol.

Laga tandang pertama Persis Solo dijalani saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada 7 Juli yang lalu. Dalam laga tersebut Persis Solo berbagai skor imbang 2-2.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pada pertandingan terbaru di Liga 1 2023, Persis Solo menjalani laga tandang ke markas Madura United di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (23/7/2023). Hasilnya, Persis Solo gagal menang dan kalah dengan skor 3-4.

Dengan demikian, dalam dua pertandingan tandang awal di Liga 1 2023 tersebut Persis Solo belum berhasil meraih kemenangan dan sudah kebobolan 6 gol.

Secara keseluruhan (empat) pertandingan yang telah dijalani Persis Solo di Liga 1 2023, tim asuhan pelatih Leonardo Medina ini menang sekali (melawan Borneo FC), seri sekali (melawan PSS Sleman) dan kalah dua kali (dari Persebaya Surabaya dan Madura United).

Persis Solo sejauh ini telah mencetak 9 gol ke gawang lawan, namun mereka juga kebobolan 10 gol dari lawan. Artinya, lini belakang Laskar Sambernyawa memang sedang tidak baik-baik saja.

Persis Solo akan menjalani pertandingan tidak mudah saat bertemu Arema FC yang dijadwalkan berlangsung pada 30 Juli 2023. Panpel pertandingan sudah menyatakan duel Persis vs Arema ini tidak akan digelar di Stadion Manahan Solo karena venue dipakai untuk konser musik.

Pertandingan akan digelar di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah pada pukul 15.00 WIB.

Hasil belum memuaskan dari Persis Solo hingga pekan keempat Liga 1 2023 membuat posisi mereka di klasemen sementara ke papan bawah yaitu di peringkat ke-14 dari sebelumnya di papan tengah.

Sebuah PR besar bagi Persis Solo untuk segera bangkit dan bisa bersaing dengan tim lain dalam perburuan gelar juara Liga 1 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya