SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

SLEMAN—Pramono  terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman masa bhakti 2013-2017.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pramono unggul dari Sutrisno dengan 22 suara dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Sleman, Sabtu (2/3) di Gedung Olahraga (GOR) Pangukan, Sleman. Dari pemilihan bakal calon Ketum, muncul tiga unggulan yakni Pramono dari Pengkab PSSI Sleman, Sutrisno dan Pengkab PBSI Sleman dan Sukiman  yang merupakan Kabid Organisasi KONI Sleman. Sukiman mengundurkan diri sehingga hanya dua nama yang maju ke pemilihan ketum.

Dalam pemilihan itu, Pramono memperoleh 22 suara sedangkan Sutrisno mendapatkan 12 suara dari 34 total suara. Pramono akan dibantu dua anggota tim formatur yakni Sukiman dan Zaelani. Ketum terpilih dan formatur mendapat waktu 15 hari untuk menyusun kepengurusan KONI Sleman masa bakti 2013-2017.

Pramono mengaku siap untuk mengemban tanggung jawab yang diberikan. Ia berjanji akan membuat Sleman mampu mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2013 di Gunungkidul.

“Sesegera mungkin kami akan membentuk kepengurusan sesuai dengan waktu yang diberikan. Tapi kami tak mau tergesa-gesa karena kami harus memilih orang-orang yang tepat dan mewakili semua elemen. Pengurus KONI Sleman yang masih mumpuni pun akan kami pertahankan,” papar dia kepada wartawan usai Musorkablub, Sabtu (2/3) di GOR Pangukan, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya