SOLOPOS.COM - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, HONG KONG – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, menegaskan mereka tak mau kendur saat berlaga di babak 16 besar Hong Kong Open 2023 nanti.

Pramudya/Yeremia lolos ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Super 500 itu dengan mengalahkan wakil Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei, dengan skor 21-11, 21-16 di Hong Kong Coliseum, Selasa (12/9/2023).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Seusai pertandingan, Yeremia menegaskan mereka ingin tetap fokus di Hong Kong Open 2023 ini.

“Hari ini (Selasa) kami merasa bermain enak, pola permainannya dapat. Besok (Rabu) kami istirahat satu hari tapi tetap ada latihan jadi mau tetap fokus dan jangan kendur,” ucap Yeremia dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

Sementara itu, Pramudya menyatakan dirinya dan Yeremia sedang meningkatkan komunikasi di lapangan pertandingan.

“Kami merasa hari ini sudah lebih siap dan lawan banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami bisa gunakan kesempatan itu dengan baik,” ujar Pramudya.

“Kami sedang meningkatkan komunikasi, lebih terbuka satu sama lain dan lebih banyak diskusi.”

Di babak 16 besar Hong Kong Open 2023, Pramudya/Yeremia kembali harus menghadapi wakil Jepang yaitu Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya