SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Edin Dzeko, tampil impresif di lini depan The Citizens selama laga-laga pramusim 2013/2014. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Striker Manchester City, Edin Dzeko, tampil impresif di lini depan The Citizens selama laga-laga pramusim 2013/2014. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Striker Manchester City, Edin Dzeko, tampil impresif di lini depan The Citizens selama laga-laga pramusim 2013/2014. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MUNICH – Rasa percaya diri striker Manchester City, Edin Dzeko, perlahan mulai kembali pulih setelah dia bermain apik dalam beberapa laga pramusim bersama The Citizens.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dzeko mengaku rasa percaya dirinya terangkat sejak kedatangan manajer baru City, Manuel Pellegrini ke Stadion Etihad pada musim panas ini. Pemain Timnas Bosnia dan  Herzegovina beberapa kali mendapatkan kepercayaan dari bos barunya itu untuk memperkuat lini depan City pada laga pramusim.

Dalam dua musim terakhir, semangat Dzeko sempat luntur karena sering dibangkucadangkan bos lama City, Roberto Mancini. Meski demikian, ia tetap setia bertahan di klub Manchester Biru tersebut.

Kesetiaan Dzeko itu pun sepertinya mampu mencuri perhatian Pellegrini. Dzeko kerap menjadi andalan utama Pellegrini di laga-laga pramusim The Citizens. Dia bermain impresif untuk membobol gawang lawan di beberapa pertandingan pemanasan menuju musim 2013/2014.

Salah satu penampilan apik Dzeko bisa dibuktikan ketika dia dua kali menjebol gawang AC Milan, kala timnya meremukkan tim asal Italia itu dengan skor 5-3 di ajang Audi Cup 2013 di Munich, Rabu (31/7/2013) waktu setempat. Sontak, aksi cemerlangnya itu disebut-sebut mampu sebagai sinyal positif dia untuk mengarungi Liga Premier musim depan.

“Saya merasa berbeda, lebih baik. Saya merasa saya lebih percaya diri, manajer memberiku kepercayaan diri lebih. Ini sesuatu hal yang penting,” urai Dzeko, dilansir Sky Sports, Kamis (1/8/2013).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya