SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Prancis Open 2016 menghadirkan kekalahan Praveen/Debby sehingga gagal ke semifinal.

Solopos.com, PARIS — Ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal melaju ke semifinal Prancis Open Super Series 2016.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Langkah Praveen/Debby harus terhenti di babak perempat final Prancis 2016 setelah kalah dari wakil Tiongkok, Siwei Zheng/Qingchen Chen, dengan skor 21-18 dan 21-14, Sabtu (29/10/2016).

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu, di babak perempat final Prancis 2016, Praveen/Debby berhadapan dengan Siwei Zheng/Qingchen Chen.  Sempat tertinggal di awal, Praveen/Debby secara perlahan mampu mengejar ketertinggalan poin mereka hingga bisa unggul. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bertahan lama karena akhirnya set pertama menjadi milik Zheng/Chen dengan skor 21-18.

Di set kedua, Praveen/Debby menunjukkan permainan yang lebih baik. Keduanya mampu unggul hingga empat poin di awal-awal set. Akan tetapi, penampilan luar biasa mampu ditunjukkan Zheng/Chen dengan mencetak tujuh poin beruntun.

Tujuh poin beruntun tersebut mampu membalikkan keadaan. Dengan kondisi tertinggal dalam jarak yang cukup jauh, Praveen/Debby terlihat kesulitan mengejarnya. Pada akhirnya, set kedua pun kembali menjadi milik wakil Tiongkok tersebut dengan skor 21-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya