SOLOPOS.COM - Della/Rosyita (Badmintonindonesia.org)

Prancis Open 2016 diwarnai kekalahan Della/Rosyita di perempat final.

Solopos.com, PARIS— Langkah ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, terhenti di babak perempat final Prancis Open Super Series 2016.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dikutip Solopos.com dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (29/10/2016), Della/Rosyita dikalahkan oleh pasangan Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee, dengan skor 9-21 dan 13-21.

“Kami kalah cepat dari mereka. Dari kemarin kami memperlambat permainan terus. Tapi hari ini sepertinya lawan sudah membaca pola permainan kami. Mereka langsung mempercepat tempo dari awal. Jadi kaminya juga sulit mengatasinya,” kata Della.

Della/Rosyita sebelumnya telah mengalahkan unggulan kedua asal Korsel, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Sayang kejutan tersebut tak bisa terulang di babak perempat final Prancis Open 2016.

Meski terhenti, Della/Rosyita bisa memperoleh hasil yang lebih baik dari Denmark Open Super Series Premier 2016 pekan lalu. Della/Rosyita langsung terhenti dari babak pertama.

“Pulang dari sini masih banyak yang harus kami perbaiki. Masalah kecepatan kaki, pukulan dan lain sebagainya,” kata Rosyita.

“Hasil di Denmark dan Prancis juga jadi tolak ukur kami ke depannya untuk melihat persaingan di ganda putri,” ujar Della.

Ganda putri Indonesia lainnya, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, juga gagal ke semifinal Prancis Open 2016 setelah dikalahkan wakil Tiongkok, Huang Dongping/Li Yinhui, dengan skor 21-18, 12-21, dan 13-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya