SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. dok JIBI/SOLOPOS

PARIS—Ganda campuran unggulan keempat asal Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tersisih pada perempat final turnamen Prancis Super Series setelah ditumbangkan unggulan ketujuh, Chris Adcock-Imogen Bankier.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pasangan yang pekan lalu mencapai final Denmark  Open 2012 itu menyerah dua game langsung, 18-21, 20-22 kepada ganda campuran Inggris di Paris, Jumat (26/10/2012) sore waktu setempat.

Pasangan Inggris peringkat 19 dunia itu hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk menundukkan pasangan Indonesia yang memiliki peringkat lebih baik.

“Kali ini (kalah) karena menang kondisi kami sudah lumayan capek. Mereka [pasangan Inggris] mainnya biasa saja, tidak ada yang istimewa tapi kaminya yang agak turun,” ujar Liliyana usai pertandingan.

Semifinalis Olimpiade London 2012 itu mengaku kondisi dia dan pasangannya menurun setelah kelelahan tampil di final Denmark Open, akhir pekan lalu.
“Iya capek habis main final itu kondisinya agak menurun,” imbuh Liliyana.

Pada partai final Denmark Open, Tontowi/Liliyana tunduk dari pasangan China, Xu Chen/Ma Jin melalu pertarungan ketat selama satu jam 12 menit. Pasangan Indonesia menyerah secara rubber game, 21-23, 26-24, 11-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya