SOLOPOS.COM - Carla Suarez Navarro (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, JAKARTA—Carla Suarez Navarro dari Spanyol mencapai perempat final Prancis Terbuka untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah mengalahkan petenis Kroasia Ajla Tomljanovic 6-3, 6-3 di Paris, Minggu (1/6/2014).

Unggulan ke-14, yang bermain sebagai pemain kualifikasi berusia 19 tahun pada delapan besar di turnamen 2008 dalam debutnya di kompetisi tersebut, pada pertandingan berikutnya akan menghadapi Eugenie Bouchard dari Kanada untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Suarez Navarro, yang memenangi gelar WTA pertamanya di lapangan tanah liat Oeiras di Portugal April lalu, memimpin sejak awal pertandingan melawan petenis 21 tahun Tomljanovic, yang sebelumnya menumbangkan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska pada putaran sebelumnya.

Tapi kemudian dia kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan pada game kesembilan set kedua sebelum akhirnya dapat memastikan kemenangan saat “forehand” lawannya mendarat di net. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya