SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka (Foto: Getty Images)

Victoria Azarenka (Foto: Getty Images)

PARIS- Berbeda seperti pada laga pertamanya, Victoria Azarenka melewati partai babak keduanya di Prancis Terbuka dengan mulus. Ia menang 6-1, 6-1 atas Dinah Pfizenmaier dan lolos ke babak ketiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah pada partai pertamanya harus bersusah payah dalam mengatasi Alberta Brianti, Azarenka bangkit dan memperlihatkan kelasnya sebagai petenis putri terbaik dunia, Rabu (30/5/2012) petang WIB.

Pfizenmaier, yang berperingkat 198 dunia, sebenarnya tengah menjalani performa apik untuk mencatatkan hasil pertandingan 15-7 yang meroketkan posisinya dari peringkat 271 dunia.

Penampilan apik itu pula yang kini mengantar Pfizenmaier ke Grand Slam pertamanya–lewat jalur kualifikasi–meski akhirnya ia harus berkemas di babak kedua seiring kekalahannya dari Azarenka.

Di dalam pertandingan, Azarenka dengan cepat melakukan break untuk membuatnya unggul 2-1 di set pertama. Ditambah dengan serangkaian kesalahan dari Pfizenmaier, Azarenka pun sukses menutup set pertama dengan 6-1.

Pada set kedua, si debutan gagal membenahi penampilan. Akibatnya Azarenka pun dengan cepat memimpin 3-0, untuk kemudian menutup permainan dalam waktu 55 menit.

Di partai babak ketiga, Azarenka akan menanti pemenang partai antara unggulan 31 Zheng Jie lawan Aleksandra Wozniak.

Dalam partai lain, unggulan 15 Dominika Cibulkova berhasil menundukkan Vania King dengan 6-0, 6-2. Unggulan enam Samantha Stosur juga mampu mengatasi Irina Falconi 6-1, 6-4. Pun demikian dengan unggulan 21 Sara Errani yang melewati hadangan Melanie Oudin 6-2, 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya