SOLOPOS.COM - Petenis Italia, Sara Errani, meluapkan kegembiraannya seusai mengalahkan unggulan keempat, Agnieszka Radwanska, secara straight set, 6-4, 7-6 pada perempat final Prancis Terbuka 2013 di Philippe Chartier, Selasa (4/6/2013) malam WIB. Errani melaju ke semifinal dan akan menghadapi Serena Williams. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Petenis Italia, Sara Errani, meluapkan kegembiraannya seusai mengalahkan unggulan keempat, Agnieszka Radwanska, secara straight set, 6-4, 7-6 pada perempat final Prancis Terbuka 2013 di Philippe Chartier, Selasa (4/6/2013) malam WIB. Errani melaju ke semifinal dan akan menghadapi Serena Williams. JIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS – Sara Errani akan menghadapi petenis nomor satu dunia, Serena Williams, pada semifinal Prancis Terbuka 2013. Runner up Roland Garros musim lalu ini kembali memastikan tempatnya di babak empat besar setelah mengalahkan unggulan keempat, Agnieszka Radwanska, secara straight set, 6-4, 7-6 (7-6).

Pada perempat final yang berlangsung di Philippe Chartier, Selasa (4/6/2013) malam WIB, Errani sempat kecolongan di game pembuka. Saat itu pukulan forehand-nya keluar dan memberikan angka pertama bagi Radwanska.

Namun kesalahan di game pertama ini mampu dibenahi petenis Italia itu. Errani bangkit dan mampu mengunci set pertama dengan skor 6-4.

Memasukki set kedua, pertarungan di antara kedua petenis putri top dunia kian memanas. Radwanska, yang ingin memperpanjang nafasnya tak ingin kembali kecolongan. Di sisi lain, Errani ingin memastikan tempatnya ke semifinal dengan memenangi set kedua.

Alhasil kejar mengejar angka pun terjadi di set kedua hingga pertandingan harus ditentukan lewat tie break. Namun, di game penentuan itu Errani kembali membuktikan ketangguhannya di lapangan tanah liat setelah forehand panjangnya tak mampu dihalau Radwanska.

Pada babak semifinal Errani akan berjumpa Serena, yang pada partai lainnya di Suzan Lenglen Court, mengalahkan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova, melalui pertarungan tiga set, 6-1, 3-6, 6-3.

Kemenangan Serena ini seakan juga membalas kekalahannya atas Kuznetsova pada perempat final Paris Terbuka 2009 lalu. Saat itu Kuznetsova mampu menyingkirkan Serena di perempat final dan akhirnya meraih juara.

Sumber : www.rolandgarros.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya