SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sumber foto: t3.gstatic.com - google image

PARIS — Petenis nomor dua, Rafael Nadal melaju ke semifinal seri Grand Slam Prancis Terbuka, setelah menundukkan rekan senegaranya Nicolas Almagro dengan straight set 7- 6, 6-2, 6-3 dalam waktu 2 jam 30 menit.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Bertanding di Roland Garros Stadium, Rabu (6/6/2012), Nadal harus berjuang keras di set pertama untuk menaklukkan unggulan 12 dunia ini dalam waktu satu jam lebih sebelum akhirnya unggul 7-6.

Di babak kedua, Nadal tidak terlalu banyak mengalami kesulitan untuk merebut set ini dari Almagro selama 45 menit dengan skor 6-2.

Nadal kembali merebut set ketiga, lewat pertandingan yang lumayan alot di babak awal. Almagro sempat mengimbagi Nadal hingga skor saling mengejar, 3-3. Namun setelah itu, Nadal melaju dengan mudah tanpa menyisakan poin lagi bagi Almagro dan mengakhiri set ketiga dengan skor 6-3. Mulyanto Utomo/ JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya