SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sharapova. courtesy: google image/t2.gstatic.com

Sharapova. courtesy: google image/t2.gstatic.com

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

PARIS — Sara Errani secara mengejutkan menundukkan Samantha Strosur dengan tiga set 7-5, 1-6, 6-3 dalam waktu 2 jam 4 menit. Dengan kemenangan ini, Errani akan menantang Maria Sharapova yang mengalahkan Petra Kvitova dua set langsung 6-3, 6-3.

Disiarkan secara langsung MNC Sport TV dari Roland Garros Stadium, Kamis (7/6/2012) malam, Sara Errani unggulan ke 21 dari Italia ini pada set pertama sukses menahan laju unggulan 6 asal Australia, Stosur dan unggul lewat tie break 7-5.

Di babak kedua, Stosur berhasil membalikkan keadaan dengan melumat Errani dengan skor 6-1. Namun di set penentuan, Stosur justru kehilangan banyak poin sehingga harus mengakui keunggulan Errani dengan angka 3-6.

Sementara itu unggulan kedua Maria Sharapova dengan cepat mengakhiri perlawanan unggulan ke-4 Petra Kvitova dua set langsung, 6-3, 6-3. Dengan demikian, Sharapova akan ditantang Errani di babak final Sabtu (9/6/2012) besok. Mulyanto Utomo/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya