SOLOPOS.COM - Pemain Spanyol merayakan gol setelah Pedro melesakkan bola ke gawang Prancis di menit 58, Rabu (27/3/2013) dinihari WIB. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Pemain Spanyol merayakan gol setelah Pedro melesakkan bola ke gawang Prancis di menit 58, Rabu (27/3/2013) dinihari WIB. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

SAINT DENNIS — Spanyol mengungguli tuan rumah Prancis dengan skor tipis 0-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 yang digelar di Stade de France, Rabu (27/3/2013) dinihari WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Gol tunggal Spanyol dilesakkan Pedro di menit 58. Prancis kurang beruntung meski sejumlah peluang dibuat Prancis. Justru Pogba diganjar kartu merah di menit 78 setelah melakukan pelanggaran.

Di babak pertama kedua tim bermain kacamata alias 0-0. Tensi tinggi terlihat sejak menit awal babak pertama. Di menit 58, dari umpan yang dilesakkan Nacho Monreal langsung disambar Pedro. Bola sempat ditepis kiper Prancis Lloris, namun bola masuk ke jala.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya