SOLOPOS.COM - Arsenal (Twitter)

Prediksi Arsenal vs Watford menjadi buruan seru di akhir pekan ini.

Solopos.com, LONDON – Arsenal membutuhkan tambahan poin untuk terus berada di jalur juara. The Gunners pun mendapatkan tantangan dari Watford, akhir pekan ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Laga yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (2/4/2016) itu akan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 21.00 WIB. Kemenangan menjadi sangat penting bagi Arsenal karena mereka terpaut 11 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Arsenal yang berada di tempat ketiga juga masih kalah enam poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Pasukan Arsene Wenger sendiri berbekal positif sebelum menghadapi partai ini. Mereka mencatatkan kemenangan atas Everton dengan skor dua gol tanpa balas. Tapi itu adalah satu-satunya kemenangan The Gunners dalam empat partai terakhir.

Sebelumnya, mereka menelan dua kali kekalahan dan sekali bermain imbang. Mereka sempat ditumbangkan Manchester United dan Swansea sebelum akhirnya ditahan imbang Tottenham Hotspur di laga derby London Utara.

Sementara itu, di kubu Watford, rekor buruk masih menimpa. Mereka selalu kalah dalam tiga partai terakhir. Dua pekan lalu, mereka ditaklukkan Stoke City di kandang dengan skor 1-2. Bahkan dalam enam partai terakhir, mereka hanya bisa menang sekali saja.

Rekor buruk itu diharapkan tak berlanjut di Emirates, meski di atas kertas, Watford tak diundulkan di laga ini. Mereka juga bakal kehilangan Tommie Hoban yang cedera. Sementara kondisi Joel Ekstrand masih meragukan.

Di tim tuan rumah, pemain yang cedera lebih banyak lagi. Santi Cazorla, Alex Oxlade Chamberlain, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, dan Mathieu Flamini adalah sederet nama yang dipastikan absen karena cedera. Ditambah Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Petr Cech yang belum pulih benar.

Laman Who Scored memprediksi Arsenal akan mampu mengatasi perlawanan Watford. Mereka diprediksi menang dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Arsenal vs Watford:

Arsenal: Ospina, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Coquelin, Elneny, Iwobi, Ozil, Sanchez, Welbeck

Watford: Gomes, Nyom, Catchart, Britos, Ake, Behrami, Watson, Capoue, Amrabat, Deeney, Ighalo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya