SOLOPOS.COM - (google.com)

(google.com)

SOLO—Mengesampingkan kemungkinan terjadinya kerusuhan antar suporter jika AS Roma dan SS Lazio bertemu di Olimpico, duel derby kali ini akan menarik disaksikan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pasalnya kedua tim akan menghelat kembali Derby Della Capitale yang ketiga di musim ini di Stadion Olimpico, Minggu (26/5/2013) malam. Duel yang rencananya akan disiarkan di TVRI pukul 22.30 ini akan bertajuk Final Coppa Italia.

Tak hanya gelar juara yang didapat kedua tim namun juga kepastian berlaganya di kompetisi Eropa membuat gengsi kedua tim akan bertambah. Seperti diketahui Roma dan Lazio hanya finish di posisi 6 dan 7 di klasemen yang membuat keduanya tak mendapat jatah untuk ikut di kompetisi Eropa.

Lalu bagaimana prediksi di jejaring sosial Twitter terkait laga Derby Della Capitale yang baru pertama kali untuk edisi Final Coppa Italia ini?

Akun @fachrulngigo memprediksi kemenangan ada di tangan Lazio dengan skor tipis 2-1 “Prediksi : As roma 1-2 Lazio”

Begitu juga dengan @DHarizona yang memprediksi Lazio akan merengkuh gelar juara Coppa Italia.
“lazio juara RT @uLlhe: FA diluar prediksi! UCL sesuai prediksi! bagaimana dgn COPPA ITALIA? Sesuai prediksi = AS ROMA atau ? ?”

Beda lagi dengan @danudonatt yang memprediksi imbang untuk kedua tim. “50 50 t ya hahaa “@MuhammadImamSa: pase piro dan? RT @danudonatt What? 45-55 roma-lazio? error iki prediksi TVone”

Berikut beberapa prediksi warga twitter untuk pertandingan Final Coppa Italia nanti malam :
@soLehLameLa “Prediksi : Roma 1. – 0 lazio gol dari Capitano Futuro #TIMCup #fromindonesiaforsilverstar #RoadToSilverStar”

@rizkylutfian “Amin, saya juga menjagokan Roma jadi juara 🙂 RT @RCI_Tangerang: Capello Jagokan Roma Menangi Coppa Italia bit.ly/14Egi3n”

@miftahulhudha9 “ semoga as roma nanti bisa mengalahkan lazio dg skor 2-1.. forza roma..”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya