SOLOPOS.COM - Barcelona vs Atletico Madrid (Twitter)

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona menyebut laga akan dimenangkan Barca.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid mengusung misi berat saat meladeni Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Mereka harus bisa menang atas sang juara bertahan jika ingin melaju ke babak semifinal.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Duel Atletico Madrid vs Barcelona di Vicente Calderon itu akan disiarkan langsung RCTI, Kamis (14/4/2016) pukul 01.40 WIB. Kemenangan menjadi harga matio bagi tuan rumah karena pada leg pertama kemarin mereka kalah 2-1 di Camp Nou.

Tapi pasukan Diego Simeone sedikit diuntungkan dengan gol tandang yang bisa mereka cetak. Itu artinya, kemenangan 1-0 sudah cukup mengantar Antonie Griezmann dkk ke babak semifinal Liga Champions 2015/2016.

Tapi, itu bukanlah hal yang mudah. Mengingat Barcelona sangat tangguh musim ini. Tiga kali Atletico sudah bertemu Blaugrana musim ini, tapi ketiga-tiganya berakhir kekalahan dengan skor yang sama yakni 1-2, termasuk di leg pertama Liga Champions, pekan lalu.

Atletico mungkin akan memanfaatkan kondisi Barca yang tengah tak baik. Blaugrana belum menang dalam tiga partai terakhir di La Liga Spanyol, termasuk kalah 1-0 dari real Sociedad, akhir pekan lalu. Sementara Atletico berhasil menang atas Espanyol dengan skor 3-1.

Barca sendiri hanya berhasil clean sheet tiga kali dari 11 partai tandang terakhir mereka. Sementara Atletico hanya tak mampu mencetak gol tiga kali di kandang sepanjang musim ini. Menariknya, dalam empat pertandingan terakhir, Atletico sudah membukukan 11 gol di Vicente Calderon.

Di laga ini Barca tak bisa memainkan Rafinha, Jeremy Mathieu, dan Sandro Ramirez yang cedera. Sementara Atletico ditinggal Tiago cedera dan Fernando Totrres yang terkena kartu merah.

Laman Who Scored menyebut Barca masih diunggulkan di laga ini. Rekor pertemuan di musim ini menjadi salah satu faktor. Barca diprediksi kembali menang dengan skor 2-1 atas Atletico.

Berikut perkiraan susunan pemain Atletico Madri vs Barcelona:

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Godin, Hernandez, Juanfram, Koke, Gabi, Niguez, Carrasco, Griezmann, Correa

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Mascherano, Pique, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Neymar, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya