SOLOPOS.COM - Ilustarsi final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich di Stadion Wembley, London, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB. (dailymail.co.uk)

Ilustarsi final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich di Stadion Wembley, London, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB. (dailymail.co.uk)

SOLO—Minggu (26/5/2013) dini hari mata publik akan tertuju pada Final Liga Champion antara Bayern Munich melawan Borussia Dortmund.

Kedua tim Jerman ini akan bersua untuk memperebutkan gelar jawara yang diselenggarakan di Stadion Wembley, Inggris. Pertandingan yang akan disiarkan langsung di SCTV pukul 01.45 dini hari.

Menantikan laga sengit ini,w arga twitter pun ingin memprediksi skor akhir pertandingan tersebut. @Relent_  @agungrvp_  memprediksi Munich akan mengalahkan Dortmund dengan skor tipis 2-1.

“Prediksi bayern munich vs borrusia Dortmund 2-1 pic.twitter.com/LAWL05kw4D”

Lain lagi dengan akun @Nicolaxl99 yang menilai anak asuh Jurgen Klopp mampu membawa pulang gelar juara dengan kemenangan. “Prediksi final UCL : borusia dortmund 2-1 bayern munich”

Berikut beberapa predisksi warga twitter terkait pertandingan final Liga Champions dini hari nanti:

@Madridiswota_48 “Prediksi UCL Final: Dortmund 3 – 2 Munich”

@MuhAbie12 “ prediksi didunia mengatakan : BVB (dortmund) 55% – 45% BMH (munich)#RespectBMH”

@IndraDaniel “prediksi saya pribadi UCL munich – dortmund 2 – 2 ( 0 – 1 )”

@StevenHtbarat “ Dortmund 5 – 4 Bayern Munich “@DrVampir: #mandirirun skor final champion__”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya