SOLOPOS.COM - Manajer AS Roma, Rudi Garcia. (fanatix.com)

Manajer AS Roma, Rudi Garcia. (fanatix.com)

Manajer AS Roma, Rudi Garcia. (fanatix.com)

Solopos.com, WASHINGTON – Banyak orang yang mengagumi keahlian manajer Chelsea, Jose Mourinho dalam meramu tim. Tapi manajer baru AS Roma, Rudi Garcia, enggan disamakan dengan arsitek asal Portugal yang mengoleksi dua trofi Liga Champions itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Garcia membawa Giallorossi, julukan AS Roma, menunjukkan penampilan impresif di laga pramusim 2013/2014. Hal itu sontak menyalakan sinyal positif bagi eks manajer Lille dalam mengarungi musim perdananya membesut klub asal Ibu Kota Italia itu pada 2013/2014.

Garcia juga melakukan pergerakan impresif di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya terdapat tiga nama baru yang didatangkan ke Stadion Olimpico, yakni Kevin Strootman, Maicon dan Gervinho yang dia datangkan untuk memperkuat Giallorosi.

Beberapa faktor di atas, plus penampilan Garcia bersama Lille musim lalu, membuatnya lantas dibandingkan dengan Mourinho. Namun, menjelang pertandingan persahabatan timnya melawan Chelsea di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2013) dini hari WIB, Garcia menolak dibandingkan dengan pelatih asal Portugal yang juga dikenal bermulut besar itu.

“Dia [Mourinho] seorang pelatih hebat namun saya tidak peduli dengan perbandingan itu. Apapun cara saya mengakhiri musim,” tukas Garcia kepada La Gazzetta dello Sport, dilansir fanatix.com, Sabtu.

“Besok [Minggu dini hari WIB] akan menjadi pertempuran tim hebat. Setelah semua tantangan, itu mungkin akan menjadi jawaban pembuktikan tim saya,” jelas dia.

Sementara itu, dalam jumpa pers, kapten AS Roma, Francesco Totti menyatakan dirinya tidak mempunyai rencana untuk menanggalkan kostum Giallorossi. Partai persahatan Chelsea versus AS Roma rencananya bakal disiarkan langsung SCTV, Minggu pukul 00.45 WIB.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya