SOLOPOS.COM - Ilustrasi Dewa United vs Persija Jakarta (Solopos.com).

Solopos.com, SOLO–Prediksi skor Dewa United FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Persija bisa mengudeta posisi Persib Bandung jika menang atas Dewa United. Laga Dewa United vs Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin (10/4/2023) malam ini pukul 20.30 WIB akan menjadi penutup pekan ke-33 Liga 1 musim ini.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Meski berstatus tuan rumah, Dewa United diprediksi kesulitan menghadapi perlawanan Persija. Bahkan, Macan Kemayoran punya kans besar untuk mencuri tiga angka.

Bukan hanya karena laga ini tak boleh dihadiri suporter, tapi tim berjuluk Tangsel Warriors itu sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Dewa United gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, tiga di antaranya bahkan selalu mengalami kekalahan. Akibatnya, mereka terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 33 poin dari 32 laga.

Meski begitu pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, menolak menyerah. Meski begitu ia tidak memungkiri duel nanti tidaklah mudah.

“Saya pikir Persija akan menjadi lawan yang sulit karena mereka pasti akan memperjuangkan posisi kedua. Tapi saya juga percaya dengan ambisi dan kerja keras yang ditunjukkan tim kami,” ucap Jan Olde Riekerink.

Di sisi lain Persija memulai pertandingan dengan modal yang lebih baik. Mereka datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Sebab, Macan Kemayoran selalu menang dalam dua laga terakhir dan sama sekali tidak merasakan kebobolan alias cleansheet.

Padahal, lawan yang dihadapi Persija tergolong tim kuat yakni Persib Bandung (2-0) dan Persebaya Surabaya (1-0).

Persija juga punya motivasi berlipat untuk menang dan mengamankan posisi kedua. Saat ini Persija menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 60 poin, hanya berselisih dua poin dari Persib di atasnya.

Dengan begitu, kemenangan atas Dewa United bisa membuat Persija mendaki ke urutan kedua dan unggul satu angka atas Maung Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United FC (4-3-3):

Muhammad Natsir; Nasir, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Bhudiar Riza; Lucas Ramos, Ichsan Kurniawan, Theo Numberi; Rangga Muslim Perkasa, Majed Osman, Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Persija Jakarta (3-4-3):

Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Witan Sulaeman.

Pelatih: Thomas Doll

Head to Head

20/12/2022: Persija Jakarta 3-2 Dewa United FC

Dengan tren positif beberapa laga terakhir, Persija lebih diunggulkan untuk memenangi duel kontra Dewa United.

Prediksi skor:

Dewa United 0-2 Persija



Dewa United 1-2 Persija

Dewa United 0-3 Persija

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Prediksi Skor Dewa United vs Persija: Head to Head, Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya