SOLOPOS.COM - Bruno Fernandes melakukan selebarasi saat Manchester United mengalahkan Southampton 1-0 di St. Mary's Stadium. (premierleague.com)

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) diprediksi mendapat ujian tidak ringan saat bertemu Leicester City pada pekan 5 Liga Inggris 2022/2023, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB. Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium menjadi laga pamungkas pada pekan kelima Liga Inggris.

Manchester United sempat mengalami awal buruk di musim ini dengan dua kekalahan beruntun. Namun, mereka bangkit dengan merebut dua kemenangan beruntun setelahnya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kini, Si Setan Merah mengoleksi poin 6 dan menempati posisi ke-12 klasemen.  Namun kebangkitan Setan Merah diuji lagi saat bertemu Leicester City, tim yang tak pernah dikalahkannya dalam lima laga terakhir di semua ajang resmi.

Baca Juga: Haaland Hattrick Lagi, Manchester City Bantai Nottingham Forest 6-0

Kondisi sebaliknya justru dialami Leicester City yang kini sedang terpuruk di dasar klasemen. Mereka belum pernah menang dan baru mengoleksi poin 1 dari empat pertandingan.

Satu-satunya poin yang diraih Leicester City adalah saat menghadapi Brentford yang berakhir 2-2.

Jika melihat rekor pertemuan kedua klub dalam lima laga terakhir, The Foxes lebih unggul dari Manchester United.  Bahkan, Setan Merah tak pernah bisa mengalahkan Leicester City dalam lima laga terakhir di semua ajang resmi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Sikat Aston Villa 2-1, Arsenal Masih Sempurna

Terakhir keduanya bermain imbang 1-1 di Old Traford pada musim lalu. Manchester United tentu juga masih mengingat saat mereka ditumbangkan 2-4 di King Power Stadium.

Namun, jika melihat performa tim, inilah kesempatan Manchester United membalas dendam kepada The Foxes.

James Maddison yang melewatkan laga melawan Chelsea masih diragukan tampil dini hari nanti. Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand tak bisa dimainkan karena cedera, sementara itu Wesley Fofana telah merapat ke Chelsea.

Baca Juga: Dramatis, Carvalho Menangkan Liverpool Atas Newcastle pada Menit 90+8

Erik ten Hag kemungkinan melakukan rotasi karena setelah ini Manchester United akan melawan Arsenal. Luke Shaw, Harry Maguire, Fred, dan Cristiano Ronaldo kemungkinan bisa dimainkan sebagai starter.

Anthony Martial, Facundo Pellistri, dan Victor Lindelof kemungkinan besar masih harus menepi. Antony yang baru bergabung dari Ajax diperkirakan belum mendapatkan visanya hingga laga melawan Leicester.

 

Perkiraan susunan pemain Leicester City vs Manchester United:

Leicester City (4-3-2-1)

Danny Ward; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, James Justin; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; Ayoze Perez, Harvey Barnes; Jamie Vardy. Pelatih: Brendan Rodgers.

 

Manchester United (4-2-3-1)

David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo. Pelatih: Erik ten Hag

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United, Head to Head, Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya