SOLOPOS.COM - Sam Allardyce. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON — West Ham United enggan kehilangan konsentrasi menyusul cedera serius yang kembali menghampiri Andy Carrol jelang lawatan ke kandang Southampton, Minggu (15/9/2013) malam WIB.

Carroll memang sempat diharapkan bergabung dengan timnya dalam duel Liga Premier kontra Southampton, akhir pekan ini. Namun di luar dugaan, eks penyerang Liverpool itu justru kembali mendapat cedera tumit dalam sesi latihan tim yang memaksanya masuk ke ruang perawatan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Selain cedera Carrol, The Hammers, julukan West Ham, menyongsong duel tandang di pekan keempat liga dengan hasil buruk melawan Stoke City, dua pekan silam. Skuat Sam Allardyce menelan kekalahan pertamanya musim ini di laga kandang saat bertekuk lutut 0-1 dari Stoke sebelum jeda internasional.

Tetapi terlepas dari bekal negatif itu, Pelatih West Ham, Sam Allardyce, menegaskan timnya akan tetap fokus menghadapi Southampton. Eks Pelatih Newcastle United itu bahkan berharap timnya akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan meski akan tampil sebagai tim tamu.

“Sejak saya di sini, ini [melawan Stoke City] adalah yang pertama untukku kalah di laga jelang jeda internasional. Lalu awal pekan ini, ada kemunduran terkait kondisi Andy Carroll dan itu membuat situasinya sangat sulit,” ungkap Allardyce dalam konferensi pers jelang laga, dilansir Sportsmole, Sabtu (14/9/2013).

“Namun skuat kami sangat fokus dan saya berharap tim akan bermain dengan cara yang mampu memberikan kami angka,” lanjut pelatih 58 tahun itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya