SOLOPOS.COM - Madura United vs Persib Bandung

Solopos.comn SOLOPersib Bandung di bawah arahan pelatih Luis Milla terus menunjukkan tren positif 10 laga beruntun tak terkalahkan. Semangat itu pula yang dibawa Persib saat menghadapi Madura United FC pada laga putaran kedua Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (20/1/2023) malamWIB.

Ini merupakan laga pertama Maung Bandung di putaran kedua setelah jadwal melawan  Bhayangkara FC ditunda.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menghadapi Madura United, Persib telah mempersiapkan diri baik fisik maupun mental. Mereka telah berlatih dengan keras selama satu pekan dan memiliki motivasi tinggi setelah melalui sepuluh laga di putaran pertama tanpa kekalahan.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sangat percaya anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan melawan Madura United. Skuat Pangeran Biru berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi pertandingan ini.

“Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir,” kata pelatih asal Spanyol tersebut seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Milla mengingatkan timnya tetap waspada. Ia memahami, Madura United adalah tim kuat dengan materi pemain merata di setiap lini.

Persib saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan poin 33, hasil 10 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

“Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu. Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan,” ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

Sementara pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, mengatakan skuatnya termotivasi untuk tampil sebaik mungkin melawan Persib. Itu tak lepas dari kehadiran Kacong Mania yang akan memberikan dukungan langsung kepada Laskar Sape Kerrab dari tribune stadion.

Madura United merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 2022-2023. Madura United berada di peringkat kedua dengan poin 36 hasil 11 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

“Persiapan kami sudah berjalan dengan sangat bagus untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga senang bisa kembali bermain di kandang dan di hadapan pendukung kami,” ungkap Lefundes.

 

Prediksi susunan pemain Madura United vs Persib Bandung:

Madura United: Miswar Saputra; Reva Adi Utama, Cleberson Martins, Lee Yujun, Esteban Vizcarra, Alberto Gonzalves, Lulinha, Hasim Kipuw, Kadek Raditya, Hugo Gomes, dan Malik Risaldi.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Frets Butuan, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Beckham Putra, Ciro Alves, dan David da Silva

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya