SOLOPOS.COM - Manchester City vs Arsenal (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Laga yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal pada Kamis (27/4/2023) dini hari bakal menjadi penentu siapa yang layak memenangi gelar Juara Liga Premier Inggris musim ini. Bermain di kandang sendiri, Manchester City diprediksi menang 3-1 atas Arsenal dalam laga itu.

Prediksi itu diungkapkan oleh Chris Sutton, jurnalis Mail Sport. Menurutnya, pasukan Pep Guardiola akan memanfaatkan laga kandang di Etihad Stadium untuk mengejar ketertinggalan poin di klasemen dengan mengalahkan lawan terberat mereka, The Gunners, julukan Arsenal.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dalam laga di tengah pekan ini, Manchester City diprediksi bakal menang mudah atas Arsenal. Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen dengan meraih 75 poin atau unggul 5 poin dari The Citizens yang mengantongi 70 poin. Meski begitu, Manchester City masih menyimpan dua pertandingan sisa yang belum dimainkan.

Kemenangan atas Arsenal akan menambah poin Erling Haaland dkk. menjadi 73. Haaland yang menjadi top scorers sementara dengan torehan 32 gol bakal menjadi andalan The Citizens untuk mengobrak-abrik pertahanan Arsenal yang dikawal Rob Holding.

“Saya hanya bisa melihat satu pemenang di laga final [penting] di Premier League ini. Dan itu adalah City yang benar-benar tanpa henti dan sangat berbakat.  Pep Guardiola akan mengalahkan anak ajaibnya Mikel Arteta untuk mengambil inisiatif dalam perburuan gelar yang memukau ini,” kata Chris Sutton yang memprediksi The Citizens menang 3-1 atas Arsenal seperti dilansir dari Mail Sport, Selasa (25/4/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya