SOLOPOS.COM - Manchester City (Reuters / Bobby Yip)

Prediksi Manchester City vs Sunderland mengunggulkan The Citizens.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan melawan Sunderland di pekan pertama Liga Inggris 2016/2017. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (13/8/2016) pukul 23.00 WIB.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pertandingan ini menjadi pertaruhan dua manajer anyar kubu masing-masing. Mulai musim ini, City dilatih oleh Josep Guardiola. Sementara Sunderland menunjuk David Moyes sebagai juru taktik.

Guardiola mendatangkan sejumlah pemain anyar untuk menambah kekuatan tim. Nama-nama seperti Nolito, Ikay Gundogan, Leroy Sane, dan John Stones didatangkan ke Etihad Stadium. Kombinasi Guardiola dengan City menjadi salah satu favorit juara Liga Inggris 2016/2017.

Difavoritkannya City lantaran rekor kesuksesan yang dibawa sang pelatih. Guardiola sangat sukses dengan dua tim yang dibelanya sebelum ini, Barcelona dan Bayern Munchen. Dia selalu sukses di musim pertamanya. Bahkan di Bayern, Guardiola mempersembahkan gelar juara tiga musim beruntun.

Sementara Moyes datang ke Sunderland setelah didepak dari klub lamanya. Moyes bukan nama baru di Liga Premier Inggris seperti Guardiola. Sebelumnay Moyes sudah pernah menukangi Everton dan Manchester United.

Laga City kontra Sunderland ini dianggap sedikit timpnag. City yang memiliki materi mumpuni di atas kertas diunggulkan. Tapi City kemungkinan belum bisa memainkan kapten Vincent Kompany yang menderita cedera.

Laman Who Scored memprediksi City bakal mendominasi laga ini. The Citizens diprediksi menang dengan skor empat gol tanpa balas.

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Sunderland:

Manchester City: Hart, Clichy, Stones, Otamendi, Zabaleta, Fernando, Fernandinho, Nolito, Silva, Sterling, Aguero

Sunderland: Mannone, Love, Kaboul, Kone, Aanholt, McNair, Rodwell, Cattermole, Borini, Khazri, Defoe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya