SOLOPOS.COM - Manchester City vs Tottenham Hotspur

Solopos.com, SOLO—Hasil negatif dialami Manchester City dan Tottenham Hotspur sebelum mereka berjumpa pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Etihad Stadium, Jumat (20/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Keduanya sama-sama menelan kekalahan menjelang pertemuan tersebut. Man City kalah tipis 1-2 dari Manchester United di Old Trafford, sedangkan Tottenham dilibas Arsenal 0-2 di kandang sendiri.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kekalahan itu membuat Man City tertinggal delapan poin dari Arsenal di puncak klasemen. The Citizens juga rawan digusur tim tetangga Mancheste United yang kini memiliki nilai sama, poin 39, di posisi tiga.

Kekalahan juga diderita The Citizens atas Southampton 0-2 dari ajang Piala Liga atau Carabao Cup 2022-2023

Hal yang sama juga berlaku bagi Spurs. Tim London Utara itu berada di urutan kelima dengan poin 33, hanya unggul dua poin dan tiga poin dari Fulham serta Brighton and Hove Albion di posisi enam dan tujuh.

Pada laga nanti Man City diprediksi kesulitan melawan Tottenham. Dalam lima laga terakhir di Liga Premier, Man City hanya menang sekali.

Sisanya empat kali dimenangkan oleh Spurs, termasuk pertemuan terakhir mereka di Etihad Stadium pada 19 Februari 2022. Saat itu Man City takluk dengan skor 2-3.

Kevin De Bruyne diragukan tampil bersama Man City seusai melewatkan latihan bersama tim pada Selasa (17/1). Ruben Dias juga masih mengalami cedera.

Sedangkan Lucas Moura menjadi satu-satunya pemain Spurs yang dipastikan absen dengan Rodrigo Bentancur diragukan tampil.

 

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur:

Manchester City (4-3-3):

Ederson; Rico Lewis, John Stones, Manuel Akanji, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Jack Grealish. Pelatih: Pep Guardiola.

 

Tottenham Hotspur (3-4-2-1):

Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane. Pelatih: Antonio Conte.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya