SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Prediksi Manchester City vs West Brom lebih mengunggulkan tuan rumah.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City harus meladeni tantangan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Laga tersebut bakal disiarkan langsung SCTV pukul 23.00 WIB.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

City berbekal kemenangan besar 4-0 atas Bournemouth pekan lalu. Kemenangan itu seakan menegaskan rentetan hasil tak konsisten City di Liga Premier. Di lima laga sebelumnya, City menelan tiga kekalahan, hanya sekali menang, dan sekali imbang.

Modal positif City juga datang tengah pekan kemarin. Di ajang Liga Champions, Teh Citizens berhasil menahan imbang raksasa Prancis, Paris Saint Germain, dengan skor 2-2. Hasil imbang itu menjadi modal pentin City di leg kedua demi mencatatkan sejarah untuk kali pertama menembus babak semifinal.

Di kubu Wes Brom, mereka hanya berbekal hasil imbang di pekan sebelumnya. Bertandang ke markas Sunderland, Saido Berahino dkk. hanya bermain imbang 0-0.Hal itu membuat mereka tertahan di posisi ke-11 klasemen dengan 40 poin.

Tapi, rekor pertemuan masih berpihak kepada tuan rumah. Dari 12 pertandingan terakhir kedua tim, City berhasil memenangkan 11 laga. Meski performa West Brom juga tengah membaik setelah hanya sekali dalam enam laga Liga Premier.

Di laga ini, City masih belum bisa memainkan tiga pilar utamanya. Yaya Toure, Vincent Kompany, dan Raheem Sterling masih dibekap cedera. Sementara di kubu West Brom hanya Chris Brunt yang cedera. Tapi kondisi dua pilar lainnya, James Morrison dan Callum McManaman masih belum sepenuhnya fit.

Laman Who Scored memprediksi City masih terlalu perkasa untuk West Brom. City pun diprediksi mampu mengulangi kemenangan besarnya pekan lalu. The Citizens diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs West Brom:

Manchester City: Caballero, Clichy, Otamendi, mangala, Zabaleta, Fernandinho, Delph, Silva, De Bruyne, navas, Aguero

West Bromwich Albion: Foster, Dawson, McAuley, Evans, Chester, Sandro, Yacob, Gardner, Fletcher, Berahino, rondon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya