SOLOPOS.COM - Manchester United vs Bournemouth

Solopos.com, SOLO—Berikut prediksi Manchester United vs Bournemouth pada pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Rabu (4/1/2023) kick-off pukul 03.00 WIB. Laga ini menjadi kesempatan baik MU untuk menggeser Newcastle United dari posisi tiga klasemen.

MU yang kini menempati posisi lima dengan poin 32 akan menembus tiga besar jika mengalahkan Bournemouth dan di sisi lain Newcastle kalah dari Arsenal. MU sedang dalam tren bagus memenangi tiga laga secara beruntun masing-masing 1-0 atas Wolverhampton, 3-0 atas Nottingham Forest dan 2-1 atas Fulham.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bournemouth di posisi 15 dengan poin 16. The Cherries menelan dua kekalahan beruntun sebelum laga melawan MU yaitu 0-2 dari Crystal Palace dan Chelsea.

Dominasi Setan Merah terlihat dari catatan pertemuan kedua tim, seperti dalam catatan Premier League. MU memenangkan 7 dari 10 pertemuannya dengan Bournemouth, 2 kali kalah dan sisanya 1 kali imbang.

Pada laga dini hari nanti, bek tengah Lisandro Martinez bisa dimainkan MU setelah menjalani latihan hampir sepekan seusai pulang dari Piala Dunia 2022. Demikian juga dengan Scott McTominay yang sudah pulih dari cedera.

Pelatih MU Erik ten Hag menghadapi Bournemouth dengan optimistis dengan kembalinya dua pemain itu. “Kita harus lihat nanti,” jawab Erik kepada wartawan di sesi konferensi pers, ketika ditanya apakah dia mengharapkan keduanya bisa dimainkan, dikutip dari official website MU.

“Keduanya berlatih kemarin dan hari ini, jadi saya cukup optimistis [mereka] kembali ke skuat, dua-duanya.”

Manajer Bournemouth Gary O’Neil berharap bisa mengalahkan Setan Merah seperti yang ia lakukan saat masih aktif bermain untuk Norwich City pada 2015 silam. “Saya menang di sana bersama Norwich, ya. Itu adalah hari yang baik, skornya 2-1 saya pikir. Itu tempat yang sulit untuk dikunjungi,”ujar O’Neil kepada Daily Echo.

“Tidak banyak orang yang bisa menang di sana. Mereka adalah tim yang bagus. Waktu itu terasa spesial karena Norwich juga tim yang baru promosi. Kami berada di zona degradasi, jadi untuk pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan adalah hal yang spesial bagi kami. Itu adalah perasaan yang istimewa.

“Mudah-mudahan kita bisa mereplikanya kembali di pertandingan nanti.”

 

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Bournemouth:

Manchester United (4-2-3-1):

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Eriksen, Casemiro; Antony, Fernandes, Rashford; Martial.

Bournemouth (5-3-2):

Travers; Anthony, Smith, Senesi, Kelly, Zemura; Cook, Lerma, Dembele; Solanke, Moore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya