SOLOPOS.COM - Manager Manchester United David Moyes akhirnya dipecat oleh managemen Red Devils. Moyes saat berpose di depan markas MU Old Trafford in Manchester, 5 Juli 2013 sila. JIBI/Reuters/Phil Noble/Files

Solopos.com, JAKARTA – Malam ini, Sabtu (24/4/2014), pertandingan MU Vs Norwich City bakal disiarkan lansung SCTV sekitar pukul 23.00 WIB.

Ryan Giggs, akan menjalani debut sebagai pelatih Manchester United, kala Setan Merah menjamu Norwich City di Old Trafford Sabtu (26/4/2014) ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Giggs, Neville, Butt, dan Scholes adalah alumnus dari class of ’92 yang masyhur itu. Mereka adalah generasi emas Manchester United kala menyabet treble winner.

Laga melawan Norwich City sangat krusial bagi MU. Mereka berambisi untuk menjaga asa, agar finis di zona Eropa di akhir musim nanti.

Giggs yang bertindak sebagai manager interim pasca pemecatan David Moyes Selasa (22/4) lalu, mengajak Paul Scholes, Nicky Butt, dan Phil Neville untuk menjadi staf pelatih.

Giggs dan kawan-kawan adalah salah satu bukti sukses Sir Alex Ferguson selama melatih Setan Merah.

Nah, selang beberapa jam setelah resmi ditunjuk, sambutan hangat diterima empat eks pemain tersebut. Salah satunya dari sosial media.

”Senang rasanya melihat Paul Scholes di Aon Training Complex hari ini untuk membantu Ryan Giggs, Nicky Butt, dan Phil Neville,” demikian salah satu kicauan @Manutd akun resmi MU.

Sebenarnya, Nicky Butt dan Phil Neville sudah lebih dulu mencicipi aroma kepelatihan. Keduanya menjadi staf pelatih di era David Moyes.

Scholes pun begitu. Pada 2011, ia ditinjuk Sir Alex Ferguson sebagai staf pelatih. Meski hanya enam bulan, pengalaman itu berharga bagi Scholes.

Nah, patut ditunggu bagaimana hasil kerja class of ‘92 sebagai pelatih kala menghadapai peringkat 17 Liga Inggris, Norwich City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya