SOLOPOS.COM - Ryo Matsumura merentangkan kedua tangannya saat merayakan gol ke gawang Arema FC. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo lagi-lagi wajib menang setelah babak belur di laga sebelumnya. Persis Solo dituntut menang atas Persebaya Surabaya dalam Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (21/12/2022) pukul 15.00 WIB. Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo akan disiarkan langsung Indosiar.

Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo diprediksi akan menjadi ajang adu tajam dua pemain asal Jepang, Sho Yamamoto (Persebaya) dan Ryo Matsumura (Persis Solo).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Persis Solo saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2022/2023 dari peringkat ke-12 sebelumnya, tergusur oleh  PSS Sleman menang atas Bali United 2-1 di Stadion Manahan, Senin (19/12/2022) malam WIB.

Menghadapi Persebaya, Persis Solo dibayangi kekalahan telak 1-5 dalam laga uji coba  di  Stadion Manahan beberapa waktu lalu.

Ryo Matsumura dan kawan-kawan harus bangkit untuk kembali meraih kemenangan. Sejauh ini mereka bagi sekali menang bersama pelatih anyar Leonardo Medina di ajang Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Ada Arema FC dan Persija Jakarta

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga sedang tak baik-baik saja pada lanjutan kompetis Liga 1 2022/2023 setelah dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu. Persebaya belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

Kondisi yang terjadi di kedua tim membuat duel Persebaya Vs Persis Solo nanti diprediksi berlangsung ketat. Laga ini juga menjadi laga duel pemain asing Asia di kedua tim.

Sho Yamamoto merupakan salah satu mesin gol bagi Persebaya, sedangkan Persis Solo punya Ryo Matsumura sebagai pemain tersubur sejauh ini. Kedua pemain asal Jepang itu telah mencetak lima gol sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya