SOLOPOS.COM - Persib Bandung Vs Persis Solo

Solopos.com, SOLO – Berikut ini prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Persis Solo bertekad membalas kekalahan 1-2 dari Persib Bandung di putaran pertama saat mereka kembali bertemu pada Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (4/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Persis Solo memiliki sedikit keunggulan dari segi pemulihan dan persiapan lebih lama daripada tuan rumah Persib Bandung.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelum berlaga vs Persib Bandung nanti, Persis Solo telah meraih kemenangan di markas Barito Putera dengan skor 3-2 pada Selasa (21/03/23).

Sedangkan, Persib Bandung baru saja menjalani duel klasik melawan Persija Jakarta pada Jumat (31/03/23) lalu. Artinya, Persib Bandung hanya memiliki tiga hari waktu pemulihan dan persiapan sebelum menjamu Laskar Sambernyawa.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo diprediksi berlangsung sengit meski bukan perebutan gelar juara karena sudah dimiliki PSM Makassar. Kedua tim sama-sama menargetkan menyapu bersih seluruh laga terakhir dengan kemenangan.

Persis Solo berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 40 poin dari sepuluh kali menang, sepuluh seri, dan 11 kali kalah dari 31 laga yang dimainkan.

Sedangkan, Persib Bandung berada urutan kedua klasemen, dengan koleksi 59 poin dari hasil 18 kemenangan, lima seri, dan delapan kali kalah dari 31 laga.

Dalam urusan mencetak gol, Persis Solo hanya terpaut 5 gol dari Persib Bandung yang mengemas mencetak 50 gol sedangkan Persis Solo mencetak 45 gol. Persis Solo dan Persib Bandung sama-sama 41 kali kebobolan dan mencatatkan delapan kali clean sheet di musim ini.

Sebelum duel Persib Bandung vs Persis Solo kali ini, Laskar Sambernyawa kalah 1-2 di putaran pertama, di Stadion Sultan Agung, Bantul (18/12/2022) lewat gol Ciro Alves dan Ezra Walian sedangkan gol Persis Solo dicetak oleh Irfan Bachdim.

Meski demikian, Persis Solo sebenarnya lebih mendominasi dalam laga tersebut. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla juga mengakui Persis Solo tim yang sulit mereka dikalahkan.

Dari lima pertandingan terakhir kedua tim mencatatkan hasil serupa yakni meraih dua kali kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah. Dengan kondisi tersebut pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim sama-sama punya peluang besar untuk menang, meski tuan rumah Persib Bandung sedikit diuntungkan karena bermain di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya