SOLOPOS.COM - Ilustrasi Jepang VS Italia (Googleimage)

Ilustrasi Jepang VS Italia (Googleimage)

SOLO — Jepang akan menghadapi laga hidup mati saat bertemu runner up Piala Eropa 2012, Italia di lanjutan penyisihan grup Piala Konfederasi, Kamis (20/6/2013) dini hari.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Tim Samurai biru pada pertandingan pertama harus menelan pil pahit dengan kalah 3-0 dari tuan rumah Brazil. Jika ingin lolos ke babak empat besar Shinji Kagawa dan teman-teman harus menang melawan Italia.

Sebaliknya Gli Azzuri sudah mengantongi satu kemenangan saat menaklukan Meksiko 2-1. Jika Italia menang maka memastikan langkahnya ke babak semifinal di turnamen yang di selenggarakan di Brazil ini.

Publik twitter yang tak mau ketinggalan pertandingan wakil dari Asia tampaknya cukup tahu diri. Banyak yang memprediksikan bahwa Italia akan memenangi pertandingan dua tim yang berkostum biru ini.

Sebut saja akun @LilurRohman yang dengan tegas menilai Italia layak menang 2-0. “2-0 buat kemenangan itali”

Juga demikian dengan akun @pisau_ngesot yang menjagokan Italia memetik tiga poin atas jepang. “Kemenangan 2-1 untuk Gli Azzuri”

Berikut beberapa prediksi warga Twitter tentang pertandingan Italia Vs Jepang ayang akan disiarkan langsung oleh stasiun Tv One, Kamis (20/6/2013) pukul 05.00 WIB.

@MhmmadIqbal_”2-2 ,DRAW”

@MilanWebID “Prediksi Siro »» Italia 4 – 1 Jepang, Balo 2 gol aja”

@alif_athallah21 “Jepang 2-3 Italia”

@edo_darmayuda “Italy 3 vs jepang 1”

@Fahrizal65Oi “Italy 0 – 1 Jepang”

@_Adit3424 “Italy 2 – 0 Japan”

@Akka_ia “Italia 3-1 Jepang”

@ziez14 “utk kmenangn Italia”

@faahrulhaamid “3-0 , italy menang”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya