SOLOPOS.COM - Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah (tengah), didampingi pemain Irfan Fikri dalam sesi konferensi Press pra pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur (Antara/Arumanto)

Solopos.com, SOLO – Salah satu tim unggulan di Grup B Piala Presiden 2022, Persija Jakarta ditantang tim debutan Liga 1, RANS Nusantara pada laga di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/6/2022) malam ini pukul 20.30 WIB. Pertandingan RANS Vs Persija diprediksi berjalan sengit.

Meski sebagai pendatang baru di Liga 1, RANS  Nusantara telah membuktikan bahwa mereka layak bersaing dengan tim-tim kawakan seperti Persija Jakarta. Hal itu dibuktikan dengan dua hasil seri yang didapat RANS Nusantara dalam dua laga awal mereka di Grup B Piala Presiden 2022. Bukan tak mungkin mereka bisa mengejutkan Persija kali ini.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

RANS Nusantara bermain imbang dengan tim tangguh Madura United dengan skor 0-0 pada Sabtu (18/6/2022). RANS Nusantara juga menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 pada laga Selasa (14/6/2022).

Sementara itu, Persija Jakarta tengah berjuang kembali ke performa terbaik mereka setelah secara mengejutkan kalah dengan skor 0-2 dari Barito Putera pada laga Sabtu (18/6/2022).

“Kami sudah melakukan evaluasi dan beberapa kekurangan tim telah kami perbaiki dalam sesi latihan, kami berharap para pemain bisa mengaplikasikannya di lapangan menghadapi RANS Nusantara,” kata Ferdiansyah dikutip Antara, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Jawab Keluhan Soal Sinyal, Panpel Piala Presiden 2022 Langsung Sat Set

Di papan klasemen sementara Grup B, RANS Nusantara berada di peringkat ketiga dengan poin dua dari dua laga, sedangkan Persija berada di posisi terbawah dengan poin 0, namun mereka baru menjalani satu pertandingan.

Berikut ini prediksi susunan pemain RANS Nusantara vs Persija Jakarta:
RANS Nusantara
Wawan Hendrawan; Saddam, Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, Victor Ribeiro; Arthur Bonai, Alfin, Fadilla Akbar; Gerard, David Laly, Jujun
Pelatih: Rahmad Darmawan

Persija Jakarta
Geovani, Chandra Negara, Fikri, Barnabas, Kobayashi, Ginting, Frengky, Ginanjar, Hashiguchi, Mursalim, Miyazaki
Asisten Pelatih: Ferdiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya