SOLOPOS.COM - Timnas Wales. (Instagram/@garethbale11)

Solopos.com SOLO – Antiklimaks, merupakan prediksi dari skor akhir pertandingan antara Amerika Serikat dan Wales pada pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 di Al Rayyan Stadium, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, menyebut kedua tim akan sulit mencetak gol. Minimnya kreativitas permainan diprediksi akan menjadi biang kerok buntunya serangan kedua tim.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Amerika Serikat masih akan mengandalkan Christian Pulisic untuk mengubrak-abrik pertahanan Wales. Sementara itu, Wales juga masih mengandalkan Gareth Bale sebagai juru gedor.

Namun, suplai bola dari lini tengah yang selalu macet akan membuat penyerang dari kedua tim kesulitan merangsek ke daerah pertahanan lawan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Berdasarkan prediksi Who Scored, pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Amerika Serikat dan Wales akan berakhir dengan skor sama kuat.

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Amerika Serikat dan Wales.

Baca Juga: Live Streaming Piala Dunia 2022 AS Vs Wales Malam Ini

Prediksi Skor

Amerika Serikat 1-1 Wales

Prediksi Susuna Pemain

Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner (GK); Aaron Long, Walker Zimmerman, Sergino Dest, Antonee Robinson; Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah; Brenden Aaronson, Jesus Ferreira, Christian Pulisic.

Wales (3-4-3): Wayne Hennessey (GK); Joe Rodon, Ethan Ampadu, Ben Davies; Joe Morrel, Aaron Ramsey, Connor Roberts, Neco Williams; Dan James, Kieffer Moore, Gareth Bale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya