SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Doc)

Solopos.com, SOLO – Arab Saudi akan langsung dihadapkan lawan berat di Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia FIFA 2022, yakni Argentina. Berdasarkan prediksi, Argentina akan pesta gol ke gawang Arab Saudi.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Lusail Stadium Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dikutip dari Who Scored, sejumlah pemain andalan Argentina seperti Emiliano Martinez, Nicolas Otamendi, Angel Di Maria, dan sang mega bintang Lionel Messi akan diturunkan sejak awal pertandingan.

Who Scored memberkan prediksi Argentina akan pesta gol ke gawang Arab Saudi. Sebaliknya, Arab Saudi akan sulit memberikan perlawanan.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala Dunia 2022, Belanda Nomor Satu

Berdasarkan statistik FIFA, Argentina memiliki tingkat kemungkinan 87% untuk menang. Menyedihkannya, Arab Saudi hanya memiliki 3% kemungkinan untuk menang. Sisanya, 10%, adalah kemungkinan pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia FIFA 2022 berakhir seri.

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Arab Saudi.

Prediksi Skor

Argentina 3-0 Arab Saudi

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Emiliano Martinez (GK); Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Nicolas Tagliafico; Lenadro Peredes, Rodrigo De Paul; Lionel Messi; Lautaro Martinez, Angel Di Maria.

Baca Juga: Jadi Duta Piala Dunia 2022, David Beckham Tuai Kritikan

Arab Saudi (4-3-3): Mohammed Al Owais (GK); Abdulelah Amri, Ali Al Bulayhi, Yasir Al Shahrani, Sultan Al Ghannam; Sami Al Naji, Riyadh Sharahili, Salman Al Faraj; Hattan Bahbri, Salem Al Dawsari, Feras Al Brikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya