SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Doc)

Solopos.com, SOLO – Pertandingan yang ketat dan selisih skor akhir yang tipis menjadi prediksi pertandingan antara Argentina dan Kroasia di Semifinal Piala Dunia FIFA 2022.

Laga besar itu akan digelar di Lusail Stadium, Qatar, Rabu (14/12/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut diperkirakan akan dipenuhi ambisi yang meluap-luap.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kapten Argentina, Lionel Messi, akan berupaya keras menembus Final Piala Dunia FIFA untuk kali pertama bagi dirinya. Sedangkan Luka Modric CS sekuat mungkin tak akan menodai titel mereka sebagai runner-up di gelaran Piala Dunia sebelumnya.

Baca Juga: Ibrahimovic Yakin Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022

Meski akan berlangsung panas dan ketat, laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi Argentina akan menang atas Kroasia dengan selisih skor tipis dalam waktu normal dua kali 45 menit.

Dengan prediksi tersebut, laga antara Argentina dan Kroasia diperkirakan tak akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan babak adu penalti.

Baca Juga: Senja Kala Cristiano Ronaldo Si CR7

Terlepas dari catatan statistik di atas kertas dan prediksi yang ada, segala sesuatu bisa terjadi di lapangan hijau.

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Kroasia.

Prediksi Skor

Argentina 1-0 Kroasia

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez (GK); Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico, Nahuel Molina; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Julian Alvarez, Angel Di Maria, Lionel Messi.

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Josip Juranovic; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Luka Modric; Mario Pasalic, Ivan Perisic, Bruno Petkovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya