SOLOPOS.COM - Lionel Messi (kanan) menjalani sesi latihan tim sebelum laga Argentina Vs Meksiko di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 yang digelar pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. (Twitter/@Argentina)

Solopos.com, AL DAAYEN – Argentina akan menjalani pertandingan penentuan nasib di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 saat menghadapi Meksiko. Berikut ini prediksi skor yang berpeluang tercipta dalam laga Argentina Vs Meksiko, Minggu (27/11/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, akan memasuki lapangan dengan beban berat di pundaknya saat berhadapan dengan Meksiko di Stadion Lusail, Al Daayen, Qatar nanti.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Messi dituntut mampu memberikan ketenangan serta keyakinan terhadap skuad Argentina bahwa mereka bisa memenangi pertandingan berat melawan Meksiko tersebut. Kekalahan dari Arab Saudi pada laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 menjadi pukulan telak bagi skuad Argentina asuhan pelatih Lionel Scaloni tersebut.

Pendukung Argentina pun tentu akan waswas sepanjang laga apabila tim kesayangan mereka tak segera mencetak gol atau hanya unggul tipis dari Meksiko sampai dengan menjelang akkhir pertandingan nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Messi tetap menjadi trisula penyerang Argentina bersama Lautaro Martinez dan Angel Di Maria meski pada sesi latihan sang megabintang dikabarkan sempat menjalani latihan terpisah dari rekan setimnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022: Australia Menyodok ke Peringkat Kedua

Kemenangan menjadi harga mutlak bagi Argentina apabila mereka ingin menjaga asa tetap berada di persaingan Piala Dunia 2022. Sedangkan kekalahan akan memastikan Lionel Messi bersama skuat Argentina angkat kaki lebih awal dari Qatar.

Prediksi susunan pemain Argentina Vs Meksiko:

Argentina (4-3-3)
Emiliano Martinez; Nahuel Molina Lucero, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez; Julian Alvarez, Lautaro Martinez, Lionel Messi

Meksiko (4-3-3)
Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Edson Alvarez, Andres Guardado; Hirving Lozano, Alexis Vega, Rogelio Funes Mori

Optimisme sedang dikobarkan oleh Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, kepada para pemainnya. “Kami akan bangkit, menjaga kepala kami tetap tegak, dan memenangkan dua pertandingan (tersisa),” kata Scaloni dikutip dari laman resmi FIFA.

Modal besar sudah dipunyai Argentina sebelum menghadapi Meksiko kali ini. Mereka tak pernah kalah dalam 10 pertemuan dengan Meksiko dengan perincian lima kali menang dan lima kali imbang.

Baca Juga: Prediksi Skor Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark, Ayam Jantan Diunggulkan

Dalam lima pertemuan terakhir Argentina bahkan memenangi empat pertandingan dan hanya sekali seri, tanpa kekalahan.

Namun Meksiko juga butuh kemenangan dalam laga kedua mereka di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022, dini hari nanti. Kemenangan akan membuat mereka mengemas poin empat sehingga peluang untuk lolos dari fase grup lebih besar.

Argentina diprediksi akan memenangi duel melawan Meksiko kali ini. Laman olahraga Sportsmole bahkan memprediksi skor Argentia Vs Meksiko adalah 2-1 untuk kemenangan Lionel Messi dkk.

5 Pertemuan terakhir Argentina Vs Meksiko:
11/9/2019 (persahabatan), Argentina (4-0) Meksiko
21/11/2018 (persahabatan), Argentina (2-0) Meksiko
17/11/2018 (Persahabatan), Argentina (2-0) Meksiko
9/9/2015 (Persahabatan), Argentina (2-2) Meksiko
27/6/2010 (Piala Dunia), Argentina (3-1) Meksiko
5/6/2008 (Persahabatan), Meksiko (1-4) Argentina

Sementara itu, laman penyedia data olahraga Who Scored juga mengunggulkan Argentina mememangi pertandingan melawan Meksiko. Who Scored memprediksi skor Argentina Vs Meksiko adalah 3-2 untuk kemenangan tim asuhan Lionel Scaloni tersebut.

Sedangkan sportingnews.com memberikan prediksi skor pertandingan Argentina Vs Meksiko akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan La Albiceleste (julukan timnas Argentina).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya