SOLOPOS.COM - Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan Pemain Prancis Kylian Mbappe (kanan). (Instagram/@leomessi-@k.mbappe)

Solopos.com, SOLO – Laga Final Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Prancis memunculkan prediksi yang menyebut kedua tim akan saling mencetak skor.

Laga puncak dari turnamen sepak bola antar-negara paling bergengsi tersebut akan dilangsungkan di Lusail Stadium, Qatar, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kedua tim memiliki peluang menang yang hampir sama. Berdasarkan statistik FIFA yang dihimpun Google, Argentina memiliki peluang 36% untuk menang, sedangkan Prancis memiliki 34% peluang menang.

Baca Juga: Kalah Taruhan Piala Dunia, Mahasiswa asal Medan Ngaku Dibegal di Bantul

Sisanya, 30%, merupakan prediksi pertandingan antara Argentina dan Prancis akan berakhir dengan skor imbang hingga waktu normal 90 menit berakhir.

Sementara itu, laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi yang sama. Baik Lionel Messi CS maupun Kylian Mbappe CS, diperkirakan akan kesulitan untuk saling mengalahkan.

Kedua tim diperkirakan akan menurunkan skuad terkuat mereka sejak menit awal pertandingan. Argentina dengan formasi 4-3-3 kemungkinan besar akan melakukan serangan sporadis sejak awal, sedangkan Prancis yang menggunakan formasi 4-2-3-1 kemungkinan akan memanfaatkan skema serangan balik.

Baca Juga: Piala Dunia Antarklub Diformat seperti Piala Dunia Mulai 2025

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Final Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Prancis.

Prediksi Skor

Argentina 1-1 Prancis

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez (GK); Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna, Nahuel Molina; Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Angel Di Maria, Lionel Messi.

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris (GK); Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Jules Kounde; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann; Olivier Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya