SOLOPOS.COM - Kiper Brasil Alisson Becker. (Instagram/@alissonbecker)

Solopos.com, SOLO – Brasil akan menghadapi Serbia pada pertandingan Babak Penyisihan Grup G Piala Dunia FIFA 2022. Prediksi menyebut Brasil akan mudah mencetak skor ke gawang Serbia pada pertandingan yang akan digelar di Lusail Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022) pukul 02.00 WIB, tersebut.

Dikutip dari laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, Brasil akan menurunkan skuad terbaiknya karena memang tak ada pemain inti yang cedera.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kurang beruntung bagi Serbia, juru gedor andalannya, Aleksandar Mitrovic, sepertinya tidak akan tampil karena mengalami cedera engkel.

Absennya Mitrovic memunculkan prediksi Serbia akan kesulitan mencetak skor ke gawang Brasil. Terlebih, pertahanan Brasil diperkuat nama-nama mentereng seperti kiper Alisson Becker yang didampingi bek seperti Thiago Silva dan Marquinhos.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Di kubu Brasil, lini serang bisa dibilang sangat tajam. Richarlison, Raphinha, dan Neymar, diperkirakan akan diturunkan sejak menit awal pertandingan untuk mengubrak-abrik pertahanan Serbia.

Laman Who Scored memperkirakan Brasil akan menang dengan clean-sheet atau tanpa keboboloan satu pun gol.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup G Piala Dunia FIFA 2022 antara Brasil dan Serbia berdasarkan catatan Who Scored.

Prediksi Skor

Brasil 2-0 Serbia

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Alisson Becker (GK); Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro, Danilo; Casemiro, Lucas Paqueta, Fred; Raphinha, Richarlison, Neymar.

Serbia (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic (GK); Stefan Mitrovic, Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic; Andrija Zivkovic, Filip Kostic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic; Dusan Tadic; Dusan Vlahovic, Luka Jovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya