SOLOPOS.COM - Liverpool FC (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liga Inggris pekan ini akan menyajikan pertandingan Liverpool vs Leicester City. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Jumat (11/2/2022) pukul 02.45 WIB.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dari 22 laga. Mereka mencatatkan 14 kemenangan, enam kali imbang, dan kalah dua kali. The Reds tertinggal 12 poin dari Manchester City di posisi puncak klasemen.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sementara itu, Leicester kini tertahan di peringkat ke-12 klasemen. The Foxes mengoleksi 26 poin hasil dari tujuh kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kali kalah. Leicester tercatat baru bermain 20 kali, lebih sedikit dibanding peserta lainnya.

Baca Juga: Liverpool dan Tottenham Melenggang Mulus di Piala FA

Liverpool memiliki bekal baik jelang laga ini. The Reds tercatat memenangi dua laga terakhir di Liga Inggris. Sementara Leicester tak pernah menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Menjamu Leicester, Liverpool mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu telah kembali setelah memperkuat negaranya di Piala Afrika. Sayangnya, Sadio Mane belum kembali karena masih mengikuti sejumlah perayaan usai membawa Senegal juara Piala Afrika.

Jurgen Klopp kemungkinan akan memasang Diogo Jota sebagai pengganti Mane. Selain Salah dan Jota, Roberto Firmino akan diandalkan di lini depan. Ketiganya akan didukung oleh Harvey Elliott dan Thiago Alcantara di lini tengah.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris: Bercokol di Puncak, Posisi City Aman?

Di kubu Leicester, mereka kehilangan banyak pemain karena cedera yakni Timothy Castagne, Wesley Fofana, Ryan Bertrand, Jamie Vardy, dan Jonny Evans. Leicester akan bertumpu pada duet Kelehi Iheanacho dan Patson Daka di lini depan.

Laman Who Scored mengunggulkan Liverpool di laga ini. Duel Liverpool vs Leicester City diprediksi berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Thiago, Elliott, Jota, Salah, Firmino

Leicester City: Schmeichel, Justin, Vestergaard, Soyuncu, Albrighton, Thomas, Soumare, Dewsbury-Hall, Perez, Iheanacho, Daka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya