SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi tantangan dari Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (26/2/2022) pukul 22.00 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 46 poin. Mereka tertinggal 17 poin dari Manchester City di puncak klasemen. MU mencatatkan 13 kemenangan, tujuh kali imbang, dan enam kali kalah.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sementara itu, Watford saat ini berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-19. Dari 25 laga yang dijalani, The Hornets meraih 18 poin. Mereka mencatatkan lima kemenangan, tiga kali imbang, dan sudah 17 kali kalah.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia di Grup Berat, PSSI Optimistis

Jelang duel ini, MU memiliki bekal lebih baik ketimbang sang lawan. Mereka memetik tiga kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Bahkan dua kemenangan di antaranya didapat pada dua laga terakhir yakni mengalahkan Leeds United dan Brighton.

Sementara itu, Watford cuma bisa menang sekali dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Kemenangan itu didapat saat mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0, dua pekan lalu. Sementara empat laga sisanya yakni tiga kali kalah dan sekali imbang.

Menjamu Watford, MU kehilangan Edinson Cavani yang mengalami cedera. Setan Merah akan bertumpu pada Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. CR7 akan ditopang oleh Jadon Sancho dan Anthony Elanga.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: City dan Liverpool Bersaing Ketat!

Sedangkan Watford tak bisamemainkan Nicolas Nkoulou yang juga mengalami cedera. Watford akan mengandalkan trio Ismaila Sarr, Joshua King, dan Emmanuel Dennis di lini depan. Ketiganya akan didukung oleh Juraj Kucka dan Moussa Sissoko dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi Manchester United akan bisa mengatasi perlawanan Watford dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Telles, Maguire, Lindelof, Dalot, Matic, Pogba, Fernandes, Sancho, Elanga, Ronaldo

Watford: Foster, Femenia, Troost-Ekong, Kabasele, Kamara, Kayembe, Sissoko, Kucka, Sarr, Dennis, King

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya