SOLOPOS.COM - Pemain Denmark Christian Eriksen. (Instagram/chriseriksen8)

Solopos.com, SOLO – Prediksi untuk pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 antara Denmark dan Tunisia cukup sulit diputuskan. Pasalnya, kedua tim terakhir bertemu pada 20 tahun silam.

Laga antara Denmark dan Tunisia akan digelar di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bisa dibilang laga antara Denmark dan Tunisia adalah pemanasan untuk grup yang cenderung anyep. Selain Denmark dan Tunisia, ada Australia dan Prancis. Tak dipungkiri, hanya sang juara bertahan, Prancis, yang menonjol di grup ini.

Berdasarkan catatan di atas kertas, Who Scored memberikan prediksi Denmark akan menang atas Tunsia pada pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Denmark diperkirakan tidak akan kesulitan untuk menundukkan salah satu wakil Afrika tersebut. Kemungkinan Denmark menang cukup besar, yakni 60%. Sedangkan Tunisia hanya memiliki kemungkinan 15% untuk menang.

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 antara Denmark dan Tunisia.

Prediksi Skor

Denmark 2-0 Tunisia

Prediksi Susunan Pemain

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel (GK); Andreas Christensen, Simon Kjaer, Daniel Wass, Jakim Maehle; Christian Eriksen, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg; Robert Skov, Mikkel Damsgaard, Kasper Dolberg.

Baca Juga: Dosa Besar! Begini Penjelasan Hukum Judi Bola dalam Islam

Tunisia (4-3-3): Aymen Dahmen (GK); Dylan Bronn, Mostaar Talbi, Mohamed Drager, Ali Abdi; Ellyes Skhiri, Aisasa Laidouni, Ghaylen Chaalali; Wahbi Khazri, Anis Ben Slimane, Youssef Msakni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya