SOLOPOS.COM - Suporter Senegal pada pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 antara Senegal dan Belanda di Al Thumama Stadium, Qatar, Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB. (Instagram/@footballsenegal)

Solopos.com, SOLO – Sama kuat, menjadi prediksi pada pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 antara Ekuador dan Senegal.

Pertandingan tersebut akan digelar di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di pertandingan tersebut, kedua tim akan mati-matian memperjuangkan kemenangan demi melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022.

Berdasarkan prediksi yang dipublikasikan Who Scored, laga antara Ekuador dan Senegal akan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi tersebut berdasarkan statistik kedua tim yang sama kuat. Pada dua pertandingan sebelumnya di Piala Dunia 2022, Ekuador meraih sekali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan Senegal meraih sekali kemenangan dan sekali kekalahan.

Baca Juga: Persis Solo Ikut Hadir, Berikut Ini Hasil Diskusi Persiapan Bergulirnya Liga 1

Ekuador saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A, sedangkan Senegal masih bercokol di peringkat ketiga. Untuk mengamankan tempat di babak 16 besar, kedua tim harus meraih kemenangan agar paling tidak berada di peringkat kedua di klasemen akhir Grup A.

Who Scored memberikan prediksi laga antara Ekuador dan Senegal di Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 itu akan berlangsung panas meski berakhir dengan skor imbang.

Kedua tim kemungkinan juga tak akan diperkuat striker andalan mereka. Di kubu Ekuador, Enner Valencia masih cedera namun sepertinya akan dipaksakan tampil, dan Senegal tanpa Sadio Mane yang dibekap cedera sejak sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Baca Juga:Di Langit Rusia-Ukraina, Pesawat Timnas Polandia Dikawal Jet Tempur

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 antara Ekuador dan Senegal.

Prediksi Skor

Ekuador 1-1 Senegal

Prediksi Susunan Pemain

Ekuador (5-4-1): Alexander Diminguez (GK); Felix Torres, Jacskon Porozo, Piero Hincapie, Aytron Preciado, Pervis Estupinan; Carlos Gruezo, Moises Caicedo, Gonzalo Plata, Enner Valencia; Michael Estrada.

Senegal (4-2-2-2): Edouard Mendy (GK); Kalidou Koulibally, Abdou Diallo, Ismail Jakobs, Youssouf Sabaly; Idrissa Gueye, Namplays Mendy; Krepin Diatta, Ismaila Sarr; Famara Diedhiou, Boulaye Dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya