SOLOPOS.COM - Kroasia Vs Maroko

Solopos.com, AR-RAYYAN – Babak semifinal pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 antara Kroasia Vs Maroko akan digelar di Khalifa International Stadium, Kota Ar-Rayyan, Qatar, pada Sabtu (17/12/2022) malam ini mulai pukul 22.00 WIB. Berikut ini prediksi skor pertandingan Kroasia Vs Maroko yang dirilis berbagai sumber.

Kroasia Vs Maroko diprediksi berjalan sangat ketat. Dua tim ini sama-sama membuat kejutan dengan lolos hingga babak semifinal Piala Dunia dengan menyingkirkan beberapa unggulan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Uniknya lagi, Kroasia dan Maroko berasal dari grup yang sama saat babak penyisihan Piala Dunia 2022 yaitu Grup F. Kekuatan mereka cukup berimbang dibuktikan saat bertemu fi fase grup, Maroko Vs Kroasia berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sejumlah laman olahraga memberikan prediksi skor menjelang pertandingan Kroasia Vs Maroko ini. Maroko sedikit di atas anging untuk bisa memenangi laga kali ini.

Sportsmole memprediksi Maroko akan memenangi laga melawan Kroasia kali ini dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Pelatih Maroko di Piala Dunia 2022 Walid Regragui Justru Sanjung Kroasia

Sementara itu, laman penyedia statistik pertandingan, Who Scored, memberikan prediksi pertandingan Kroasia Vs Maroko malam ini akan kembali menghasilkan skor sama kuat 0-0.

Sehingga besar kemungkinan akan terjadi adu tendangan penalti dan kedua tim ini sudah membuktikan mereka tangguh saat adu penalti di Piala Dunia 2022.

Laga Kroasia Vs Maroko malam ini disebut-sebut banyak kalangan pencinta sepak bola akan menjadi pertandingan terakhir bagi gelandang kreatif Luak Modric. Dengan koleksi 161 caps internasional di level senior sebelum pertemuan dengan Maroko, Modric adalah ikon asli di tim Kroasia, ia berhasil menularkan keterampilan, karakter, dan pola pikirnya kepada rekan seperjuangannya di timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya