SOLOPOS.COM - Kroasia dan Maroko berhadapan untuk kali kedua di Piala Dunia 2022. Kali ini mereka akan berebut juara III pada Sabtu (17/12/2022) malam ini mulai pukul 22.00 WIB.

Solopos.com, SOLO — Pertandingan besar bakal mempertemukan Kroasia vs Maroko akan terjadi di babak perebutan juara III Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB. Prediksi menyebut laga antara Kroasia melawan Maroko akan berakhir imbang dengan waktu 90 menit.

Dalam pertandingan tersebut Kroasia dan Maroko diprediksi bakal tampil dengan formasi 4-3-3.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Berdasarkan catatan statistik FIFA yang dirangkum Google, Kroasia sebenarnya memiliki peluang menang yang lebih besar, yakni 42 persen. Sedangkan peluang kemenangan untuk Maroko hanya di angka 31 persen. Sisanya, 27 persen menjadi kemungkinan pertandingan berakhir imbang.

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi pertandingan perebutan juara III Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Maroko akan berahir dengan imbang, yakni 0-0 untuk waktu normal 90 menit.

Baca Juga: Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi, Catat Langkah-langkahnya!

Hal ini berarti pertandingan antara Kroasia dan Maroko kemungkinan besar akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Berikut prediksi skor pada pertandingan antara Kroasia melawan Maroko dalam merebutkan juara III Piala Dunia FIFA 2022 berdasarkan catatan Who Scored.

Baca Juga: Piala Dunia Antarklub Diformat seperti Piala Dunia Mulai 2025

Prediksi Skor

Kroasia 0-0 Maroko

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Nikola Vlasic, Bruno Petkovic, Lovro Majer.

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Jawad El Yamiq, Achraf Dari, Achraf Hakimi; Abde Ezzalzouli, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Baca Juga: Jelang Final Piala Dunia 2022, Ini Jawaban Deschamps soal Kans Bermain Benzema

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya