SOLOPOS.COM - Ilustrasi AC Milan vs PSG. (Solopos.com).

Solopos.com, SOLO–Prediksi skor AC Milan vs PSG (Paris Saint-Germain) dalam lanjutan Liga Champions 2023/2024 yang digelar, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB nanti.

AC Milan akan menjamu PSG dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2023/2024 di Stadion San Siro, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Menjelang laga ini, AC Milan sedang diliputi tren negatif. Anak asuh Stefano Pioli itu hanya satu kali meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Pada akhir pekan lalu Rossoneri bahkan harus menyerah di hadapan pendukung sendiri saat takluk 0-1 dari Udinese. Hasil itu sekaligus menjadi kekalahan kandang yang kedua bagi Milan dalam lima laga teranyar.

Di Liga Champions, AC Milan terbilang cukup buruk. Dalam dua pertandingan pertama Milan imbang 0-0 kontra Newcastle United dan Borussia Dortmund. Setelah itu, pada matchday ketiga AC Milan digebuk 0-3 oleh PSG di Paris.

Sejak semifinal Liga Champions musim lalu, AC Milan bahkan belum mencetak gol sama sekali di turnamen ini. Dalam lima pertandingan Liga Champions 2023/2024, Milan sudah enam kali kebobolan.

Di sisi lain PSG selalu menang dalam lima pertandingan terakhir mereka. PSG juga produktif dengan mencetak 15 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam periode tersebut.

Skuad besutan Luis Enrique itu menekuk Montpellier dengan skor 3-0 di Liga Prancis pekan lalu.

Milan juga harus mewaspadai Kylian Mbappe yang menjadi senjata utama PSG untuk membongkar pertahanan Il Diavolo Rosso.

Preview AC Milan vs PSG

AC Milan: Badai cedera membuat Ismael Bennacer, Mattia Caldara, Maro Pellegrino, Marco Sportiello, dan Pierre Kalulu absen melawan PSG. Theo Hernandez, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, dan Simon Kjaer belum bisa dipastikan tampil meski sudah pulih dari cedera.

PSG: Total ada enam pemain PSG yang mengalami cedera yakni Keylor Navas, Marco Asensio, Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Sergio Rico, dan Danilo Pereira masuk dalam daftar cedera. Trio Lee Kang-in, Randal Kolo Muani, dan Kylian Mbappe diprediksi akan jadi andalan PSG melawan AC Milan.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs PSG

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomri, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

PSG (4-3-3): Gianluigi Dunnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha; Lee Kang-in, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique

Head to Head AC Milan vs PSG

  • 26/10/2023: PSG 3-0 AC Milan.
  • 21/2/2001: PSG 1-1 AC Milan.
  • 15/2/2001: AC Milan 1-1 PSG.
  • 18/4/1995: AC Milan 2-0 PSG.
  • 4/4/1995: PSG 0-1 AC Milan.

Prediksi Skor AC Milan vs PSG

PSG lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Penyebabnya tak lain karena performa AC Milan yang sedang menurun dalam beberapa laga terakhir.

Prediksi:

  • AC Milan 1-2 PSG.
  • AC Milan 0-2 PSG.
  • AC Milan 1-3 PSG.

Itulah prediksi skor AC Milan vs PSG dalam lanjutan Liga Champions 2023/2024 yang digelar, Rabu dini hari WIB nanti.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Skor AC Milan vs PSG: Head to Head, Susunan Pemain”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya