SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menghadapi tantangan berat pada laga perdana Liga Premier Inggris. The Lyilywhite akan ditantang Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9/2020) pukul 22.30 WIB.

Tottenham merupakan salah satu tim top di Liga Inggris. Sementara Everton merupakan tim yang kerap finis di papan tengah. Mereka mesti menang jika ingin menyodok ke papan atas.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Bukan Presiden, Ini Joko Widodo Anggota Tim Pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020

Maklum, sejumlah tim top telah memetik kemenangan pada laga perdana Liga Inggris. Sebut saja Arsenal dan Liverpool yang sukses meraih poin penuh. Start yang bagus bisa menjadi modal yang apik dalam bersaing di kompetisi ini.

Tottenham sendiri sudah siap tempur. Harry Kane bakal dipasang sebagai ujung tombak. Striker Timnas Inggris ini akan didukung oleh Son Heung-Min, Dele Alli, dan Lucas Moura. Jose Mourinho cuma tak bisa memainkan Japhet Tanganga dan Giovani Lo Celso yang cedera.

Kendati demikian, Tottenham patut waspada. Pasalnya, Everton banyak berbenah pada musim ini. Mereka mendatangkan tiga gelandang sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah james Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure.

8.682 Pendaftar di Wonogiri Terancam Tak Dapat Bantuan UMKM, Ini Penyebabnya

Ketiga pemain itu kemungkinan akan dipasang langsung oleh manajer Carlo Ancelotti. Ketiganya akan menopang duet Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin di lini depan. Sayangnya, Everton masih dihantam badai cedera dengan absennya Cenk Tosun, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin, dan Mason Holgate.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Tottenham Hotspur diprediksi menang atas Everton dengan dengan skor tpis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Dier, Alderwireld, Doherty, Hojbjerg, Winks, Son, Alli, Moura, Kane

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Mina, Digne, Allan, Doucoure, Gomes, James, Richarlison, Calvert-Lewin

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya