SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Duel akbar bakal tersaji di matchday ketiga Grup H Liga Champions. Manchester United menantang Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Laga ini pun menyita banyak perhatian mengingat kedua tim adalah tim top Eropa. Selain itu keberadaan Cristiano Ronaldo di kubu Juventus. Ya, bintang asal Portugal itu merupakan mantan pemain MU.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ronaldo pun akan diandalkan Juve di lini depan. Dia akan didukung oleh Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, dan Douglas Costa untuk memborbardir pertahanan Setan Merah. Selain itu masih ada Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi yang mendukung dari lini tengah.

Juve sendiri dipastikan tak bisa memainkan tiga pemainnya yang mengalami cedera yakni Daniele Rugani, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic. Sementara di kubu MU, mereka kehilangan Jesse Lingard dan Alexis Sanchez.

MU pun akan mengandalkan Anthony Martial yang tampil baik pada akhir pekan lalu di Liga Premier Inggris melawan Chelsea. Dia akan bahu membahu dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan.

Di Liga Champions musim ini, Juve masih sempurna setelah melahap dua laga pertama dengan kemenangan. Mereka mengalahkan Valencia 2-0 dan Young Boys 3-0. Sementara MU menggasaka Young Boys 3-0 dan bermain imbang melawan Valencia dengan skor 0-0.

Di laga ini, laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus sebagai pemenang. Anak asuh Massimiliano Allegri diprediksi bisamenang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Valencia, Matic, Pogba, Mata, Rashford, Martial, Lukaku

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro, Pjanic, Matuidi, Costa, Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya