SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Reuters-Dylan Martinez)

Solopos.com, LONDON – Partai sengit tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan menghadapi lawan berat Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari 13 laga. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah. The Lily white tertinggal enam poin dari Liverpool di posisi pertama, dan satu poin dengan Everton di posisi kedua.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kesaksian Laskar FPI Pengawal Habib Rizieq Soal Penembakan di Tol Jakarta-Cikampek: Tidak Ada Baku Tembak

Sementara itu, Leicester berada di posisi keempat dengan koleksi 24 poin. Mereka meraih delapan kemenangan dan lima kali kalah. Duel Tottenham melawan Leicester ini menjadi pertarungan kedua tim untuk menempati peringkat kedua klasemen.

Terkait performa tim, Tottenham dan Leicester sama-sama menelan kekalahan dalam partai terakhir mereka. Sedangkan dalam lima laga terakhir, Tottenham kalah sekali, imbang dua kali, dan menang dua kali. Berbeda dengan Leicester yang sudah tiga kali kalah dalam lima laga terakhir, dan dua sisanya berakhir dengan kemenangan.

Tarif Tes Rapid Antigen di Bandara Soekarno Hatta Jakarta Turun Lho! Segini Biayanya

Menjamu Leicester, Tottenham masih belum bisa diperkuat Erik Lamela dan Japhet Tanganga karena mengalami cedera. Pelatih Jose Mourinho akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai penyerang tengah. Kapten Timnas Inggris itu akan ditopang oleh Son Heung-Min, Tanguy Ndombele, dan Lucas Moura.

Sedangkan Leicester tak bisa memainkan Daniel Amartey dan Ricardo Pereyra yang juga mengalami cedera. The Foxes akan bertumpu kepada Jamie Vardy sebagai ujung tombak. Vardy bakal didukung oleh James Maddison dan Harvey Barnes sebagai gelandang serang. Kemudian Marc Albrighton dan James Justin akan mengacam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Reguilon, Dier, Alderweireld, Doherty, Sissoko, Hojbjerg, Heung-Min, Ndombele, Moura, Kane

Leicester City: Schmeichel, Fofana, Evans, Fuchs, Albrighton, Justin, Ndidi, Tielemans, Maddison, Barnes

Pesta Perayaan Pergantian Tahun Tak Boleh Digelar, Hotel Berbintang di Solo Pilih Lakukan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya