SOLOPOS.COM - Timnas Kroasia. (Instagram/lukamodric10)

Solopos.com, SOLO – Kroasia bakal membuka Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 dengan menghadapi Maroko. Prediksi mengungkapkan Luka Modric dan kawan kawa-kawan akan cukup kesulitan dalam menundukkan Maroko.

Laman penyedia stasitik sepak bola, Who Scored, memperkirakan Kroasia akan menang atas Maroko, namun dengan selisih skor tipis.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di atas kertas, Kroasia memang memiliki materi pemain yang lebih unggul dibanding materi pemain Maroko. Sebut saja Luka Modrid, Ivan Perisic, dan Mateo Kovacic, adalah pemain yang malang-melintang di klub-klub top Eropa.

Berdasarkan prediksi yang diberikan Who Scored, Kroasia akan menang atas Maroko namun tidak dengan mudah. Di pembuka Grup F Piala Dunia 2022, Maroko diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit, bahkan diprediksi mampu mencetak gol ke gawang Kroasia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Maroko akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Itu artinya, Maroko akan lebih berhati-hati dalam bermain dengan menempatkan dua gelandang bertahan demi menjaga keseimbangann lini tengah.

Sedangkan Kroasia akan menerapkan formasi 4-3-3. Tim berseragam kotak-kotak ini diperkirakan akan bermain terbuka dan menyerang sejak menit awal permainan.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 antara Maroko dan Kroasia.

Prediksi Skor

Maroko 1-2 Kroasia

Prediksi Susunan Pemain

Maroko (4-2-3-1): Yassine Bounou (GK); Nayef Aguerd, Romain Saiss, Ahraf Hakimi, Boussair Mazraoui; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat; Selim Amallah, Sofanie Boufal, Hakim Ziyech; Youssef En-Nesyri.

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Josip Sutalo, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Josip Juranovic; Marcelo Brozovic, Luka Modric, Mateo Kovacic; Nikola Vlasic, Marko Livaja, Ivan Perisic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya